09 Oktober 2012

Studium Generale Mahasiswa Baru STMIK SPB Airlangga TA. 2012/2013

Minggu tanggal 7 Oktober 2012 bertempat di Ruang Batulepoq Hotel Mesra International Samarinda telah dilaksanakan Studium General bagi Mahasiswa Baru, Mahasiswa Semester 7, Mahasiswa Alih Jenjang, Dosen dan Staf STMIK SPB Airlangga. Materi utama dalam studium generale ini adalah Seminar 7 Habits yang dibawakan oleh Trainer Nasional Bpk. Yusuf Wibisono, SE. Kemudian pada sesi kedua penjelasan perkulihan oleh bagian akademik Ibu Tina Triwulansari, S.Kom. 

Kegiatan yang diikuti oleh 60 mahasiswa baru ini berjalan sangat menarik dan interaktif. Ketua Panitia pelaksana Studium Generale Bpk. Firmansyah yg juga Puket 3 menaruh harapan besar dengan terlaksananya Studium Generale ini yang merupakan pengganti OPSPEK bagi mahaiswa baru STMIK SPB Airlangga.  Perubahan paradigma dan pemahaman 7 kebiasaan diharapkan mampu mendorong mahasiswa untuk mampu berkompetisi dan memberikan manfaat besar kepada lingkungan akademis dan masyarakat. Hadir pula seluruh jajaran civitas academica termasuk staf administrasi, serta mahasiswa angkatan sebelumnya. BEM STMIK SPB Airlangga juga hadir dan memberikan dukungan penuh pada terselenggaranya acara ini. Lihat galeri foto lengkap di halaman Facebook kami.

Selamat datang di Airlangga Cyber Campus, selamatmenjalani perkuliahan, semoga Tuhan YMK senantiasa memberikan kemudahan dan kesuksesan bagi kita semua.