30 Juni 2013

Test PMB TA. 2013/2014 Gelombang-2 Tahap 2 diikuti 39 Camaba

Pagi ini 30 Juni 2013 berlangsung test PMB Gel-2 tahap 2 yang diikuti oleh 39 Camaba.  Test meliputi Kemampuan dasar logika berfikir bagi camaba.  Test yang bertujuan untuk meletakkan fundamental penting dalam mencetak ahli-ahli programming ini terdiri dari 50 soal test logika.

Jadi tujuan utama daripada test masuk STMIK SPB Airlangga ini adalah untuk menggali potensi dasar yang dimiliki setiap mahasiswa.  Hal ini Sejalan dengan misi STMIK SPB Airlangga yaitu mendorong terciptanya tenaga-tenaga terampil dibidang programming (Programming Skill). Manajemen STMIK SPB Airlangga bertekad untuk menggali kemampuan dasar logika setiap mahasiswa sejak awal.  Karena dengan demikian mahasiswa dapat dengan cepat melakukan penyesuaian terhadap Kultur yang mereka akan bangun selama berkuliah di STMIK SPB Airlangga.   Demikian disampaikan PK-1 STMIK SPB Airlangga.

Camaba yang telah melakukan daftar ulang di Test Gel-1 dan Test Gel-2 tahap 1 adalah sebanyak 58 orang camaba.Lihat foto-foto PMB Gel-2 disini.