08 September 2015

BINA AKRAB - 1/2015 Kampus STMIK SPB Airlangga


Minggu, 6 September 2015 menjadi hari bersejarah bagi BEM STMIK SPB Airlangga mengingat pada hari ini untuk pertama kalinya dilaksanakan BINA AKRAB bagi mahasiswa baru.  Kegiatan berlansung selama satu hari di kampus kita, diikuti oleh 70 dari total 116 mahasiswa baru angkatan-6 TA. 2015/2016.  Kegiatan sepenuhnya dipandu oleh BEM STMIK SPB Airlangga.  Hadir pada kesempatan ini Ketua, PK-2, PK.3, Ka. BAU, dan Ka. BAAK.



Materi Bina Akrab berupa sosialisasi UKM, Program BEM, dan diselingi permainan games juga diskusi yang mengangkat tema "Perlukah GOJEK di Samarinda".  Kegiatan semakin meriah ketika diskusi berlangsung alot dan disertai yel-yel kelompok.  Keluar sebagai Pemenang yel-yel adalah Kelompok Kodok. Panitia Bina Akrab - 1/2015 telah menetapkan sebagai KING adalah M. Ridho, dan sebagai Queen adalah Indah Ayu Maharani. Lihat galery photo Bina Akrab - 1 2015 lihat disini.

Catatan: 
Bagi Mahasiswa Baru yang tidak hadir pada Studium Generale dan atau Bina Akrab, maka diwajibkan mengikuti tahun depan. Studium Generale dan Bina Akrab telah ditetapkan sebagai syarat untuk mengikuti KKP (Kuliah Kerja Praktek) dengan menunjukkan Sertifikat Studium Generale dan Bina Akrab.