06 September 2015

Studium Generale Angkatan - VI Tahun 2015

Sabtu, 5 September 2015 bertempat di ruang pertemuan Dinas Pendidikan Propinsi Kalimantan Timur telah berlangsung Studium Generale Angkatan - VI tahun 2015 bagi Mahasiswa Baru STMIK SPB Airlangga.  Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Program Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) yang diikuti oleh 114 mahasiswa baru.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Ketua STMIK SPB Airlangga Bapak Mohamad Adriyanto.  Dalam sambutannya beliau menekankan pentingnya kehidupan kampus, fasilitas yang kita miliki agar dimanfaatkan secara maksimal.  Kita memiliki berbagai fasilitas kelas dunia, dan dapat dimanfaatkan secara free antara lain Google Apps For Education, 21 Acces Journal International, Airlangga Career Center, Office 365, GitHub, Microsoft DreamSpark, Free Official Student e-mail dengan account: nama anda@student.spb.ac.id, Free Akses internet 150 Mbps 24 jam.

Tidak ada alasan sedikitpun bagi anda semua untuk tidak bisa maju, kita harus go global,  demikian disampaikan Ketua dalam sambutannya.  Pada acara ini secara resmi disematkan KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) bagi mahasiswa baru TA. 2015/2016 sebagai tanda secara resmi diterima sebagai mahasiswa STMIK SPB Airlangga kepada perwakilan mahasiswa baru yaitu Fachmi Riza dan Aisyiyah Maulisa Nur. Galery photo lengkap Studium Generale 2015 lihat disini.