04 Desember 2015

Serah Terima Penanggung Jawab Jaringan (Networking)


Pada hari ini Jum'at 4 Desember 2015 telah berlangsung serah terima penaggung jawab jaringan (Networking) di Sekolah kita Kampus TI Terpadu Airlangga Cyber School dari Bapak Rahmansyah kepada Bapak Muhammad Fadli, M.Si.  Untuk selanjutnya Bapak Rahmansyah akan mengemban tugas baru sebagai staf Prakerin SMK TI Airlangga.



Seluruh Civitas Akademika SMK TI Airlangga dan STMIK SPB Airlangga mengucapkan terimakasih atas peran aktif bapak Rahmansyah yang telah mengawal Jaringan kampus kita sejak tahun 2010 hingga saat ini.  Berbagai pengembangan dan layanan telah dilakukan hingga memberikan manfaat bagi kita semua. Selamat bertugas di tempat yang baru semoga ide dan gagasan kreatif dapat memberikan warna baru di bidang Prakerin SMK TI Airlangga.

Seluruh Civitas Akademika juga mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat baru, semoga program pengembangan dapat berjalan sebagaimana yang kita harapkan bersama.  Mohon dukungan kepada semua pihak untuk mensukseskan berbagai layanan dan program kedepan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar