03 Desember 2016

Workshop dan Evaluasi Hibah Pusat Karir dan Pusat Karir Lanjut



Selasa-Rabu tanggal 15 - 16 Nopember 2016 lalu Ketua STMIK SPB Bpk. M. Adriyanto, dan Kepala BAU Ibu Riskha berkesempatan hadir di Workshop Evaluasi Hibah Pusat Karir (Career Center) di Hotel Inna Garuda Jogjakarta.

Berikut catatan Ketua STMIK SPB dari lokasi kegiatan:

Kegiatan ini hanya dihadiri oleh para pemenang hibah. Ada kebanggaan dari semua peserta, termasuk kita, bahwa Dikti memberi kepercayaan kepada institusi kita menjadi pionir pengembangan Pusat Karir di Indonesia.

Dari semua progress yg dilaporkan, kita semua harus bangga bhw Pusat Karir Airlangga (ACC), dg segala keterbatasan yg ada, telah memiliki kemajuan yg diatas rata-rata. Apa yg telah kita lakukan dan rencanakan di ACC jauh mendahului sebagian besar PT di Indonesia. Tentu ada banyak juga PT yg lebih hebat dari kita dan harus dikejar agar kita bisa makin baik.

Dikti sadar bhw peran Pusat Karir di PT memainkan peran sangat penting agar lulusan kita bisa sesuai harapan dunia kerja, dan bisa diserap sebanyak-banyaknya oleh mereka. Ini juga visi/misi kita di ACC sejak beberapa tahun lalu saat pertama kali dibentuk.

Setelah melihat itu semua, sangat besar keyakinan bhw ACC bisa terus berkembang dan menjadi leader dan role model di kalangan dunia pendidikan Kaltim. Syaratnya, tidak boleh lelah bekerja dan berinovasi.

Perlu kita camkan baik-baik bhw kita semua bekerja untuk membuat mahasiswa dan calon lulusan kita sukses. Fokuskan semua energi dan usaha kita ke tujuan mulia tersebut.