14 April 2017

Upgrading LDK CySI STMIK SPB Tahun 2017


Assalamu'alaikum.. Haii.. Sobat Muslim yg dirahmati Allah Ta'ala. Hari Jum'at libur pada ngapain?? Daripada bingung mau ngapain, yuk ikut Upgrading CySI: Pelatihan Jurnalistik Media Islam & Pengembangan Dakwah Kampus yang insya Allah akan diselenggarakan pada waktu berikut.


Jumat, 14 April 2017
Pukul: 08.00 WITA (ontime)
Tempat : Kampus STMIK SPB Airlangga Jl. Pahlawan no. 2A

Utk mendaftar ketik: Nama_Anda(spasi)Semester,  SMS ke:
0853 4671 3897 (Ikhwan),  0823 5230 2704 (Akhwat)

Ditunggu ya konfirmasinya paling lambat Kamis, 13 April 2017(jam 24.00 wita).
Segera Daftarkan diri & kawan2mu, semoga mendapatkan ilmu yg bermanfaat. Aamiiinn...
Come join us!!

Update:


Up Grading pagi ini dihadiri oleh lebih dari 15 peserta, dan undangan dari Puskomda Samarinda.  Hadir sebagai narasumber ust. Nanang Supratman, M.PdI yang juga dosen mata kuliah Agama Islam STMIK SPB, Ka.Prodi SI/MI Ibu Tina Tri Wulansari, dan PK-2 Bapak Sigit Sigalayan yang sekaligus mewakili Ketua untuk membuka acara Up Grading pagi ini.

Dalam sambutan mewakili Ketua, disampaikan oleh Bapak Sigit Sigalayan bahwa CySI sebagai salah satu UKM di STMIK SPB diharapkan terus melakukan kegiatan secara konsisten, selalu melakukan evaluasi kegiatan, dan membuat perencanaan untuk 5 tahun mendatang, program yang dijalankan selalu memperhatikan Visi dan Misi Institusi.  Manfaatkan fasilitas gedung baru untuk berbagai kegiatan dengan melibatkan mahasiswa secara aktif, dan selalu bekerjasama dengan dosen mata kuliah Agama Islam agar dapat bersinergi untuk mendorong program CySI salah satunya Taklim CySI setiap hari minggu pagi dengan pola SKKM.

Ust. Nanang Supratman dalam penyampaiannya mengingatkan agar pengurus CySI selalu meluruskan niat dalam menjalankan setiap programnya, agar hasil yang dicapai dapat maksimal.  Hikmah dalam mengikuti organisasi UKM CySI ini adalah mahasiswa dapat belajar tidak hanya berorganisasi tetapi juga menata diri untuk lebih matang menjadi pribadi-pribadi yang unggul sesuai dengan tuntunan Islam.  Pribadi yang tidak pantang menyerah, tidak sombong, tetapi selalu amanah dan istiqomah.

Di akhir sesi acara diisi oleh perwakilan dari Puskomda Samarinda tentang pentingnya organisasi dakwah kampus sebagai wujud dan upaya membentuk pribadi-pribadi yang memiliki karakter dan tangguh dalam menyiarkan Islam di Kampus dan di Masyarakat.