04 Desember 2017

Workshop Creative Digital Video STMIK SPB


Workshop Creative Digital Video STMIK SPB terlaksana berkat dukungan kerjasama dari Telkomsel dalam program Telkomsel Youth Digital Academy tahun 2017.  Pelaksanan yang digelar hari Sabtu 25 Nopember 2017 di Ruang 301-302-303 kampus STMIK SPB berlangsung sukses, diikuti oleh oleh lebih 100 peserta dengan menghadirkan 2 orang narasumber Content Creator Youtube yaitu Fadhil Wisnu dan Safran. 

Acara dibuka secara resmi oleh Pembantu Ketua 3 STMIK SPB bapak Ir. Riyayatsyah, MP.  Dalam sambutannya beliau menekankan pentingnya pengembangan kreatifitas mahasiswa dalam menyongsong era digital, kegiatan workshop ini harus diikuti dengan konsistensi peserta untuk terus mengembangkan skill yang telah diperoleh.  Banyak hal yang bisa didokumentasi.  Samarinda memiliki potensi sumberdaya yang banyak sekali dan dapat dijadikan "obyek" informasi melalui video digital ini. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Telkomsel yang selalu memberikan support kegiatan kemahasiswaan di STMIK SPB, khususnya kepada mbak Oi, mas Totok dan Tim dari Telkomsel.

Dalam workshop kali ini peserta diajak untuk membuat video secara cepat melalui smartphone dengan menggunakan aplikasi FilmoraGo-Video Editor yaitu Sebuah aplikasi editor video yang cantik serta kuat, yang tidak akan menaruh watermark atau memberikan batas waktu pada video yang kita buat. Dengan FilmoraGo, membuat video dengan musik dan efek, FilmoraGo membantu kita membuat video-video lucu dan menghidupkan kembali kenangan di mana saja. Dan video-video menakjubkan dapat dengan mudah dibagikan ke teman-teman Anda di Youtube, Instagram, Facebook, WhatsAPP, dan lainnya. Detai info tentang FilmoraGo - Video Editor klik disini.