30 April 2018

3 Mahasiswa dan 2 Dosen STMIK SPB Lolos Seleksi Born To Protect Nasional 2018

Born To Protect adalah sebuah program dengan aktifitas terpadu untuk menjaring gladiator-gladiator muda di bidang Cyber security. Program ini digagas oleh Xynexis dan didukung sepenuhnya oleh KOMINFO.
Kompetisi ini adalah Kompetisi Cyber Security Nasional yang diharapkan setiap tahun bisa menjaring 10.000 kanditat talent Cyber Security Indonesia.
Untuk bisa menghimpun bakat-bakat Gladiator Cyber security Born to Protect akan hadir di 10 kota di Indonesia untuk melakukan Audisi.
Program Kompetisi ini akan memilih 100 gladiator IT untuk dididik menjadi Jagoan Cyber Security di event DIGITAL CAMP selama 2 Minggu. Dengan dibantu Mentor-mentor handal diharapkan bisa menciptakan talent yang berkualitas dari generasi muda Indonesia.
Tahun ini STMIK Sentra Pendidikan Bisnis berhasil meloloskan 3 Mahasiswa dan 2 Dosen dalam Born To Protect tingkat nasional. Kompetisi yang berlangsung selama 24 jam full ini berlangsung ketat, team berusaha yang terbaik dalam menyelesaikan segala tantangan yang di sediakan, dan pada akhirnya team berhasil memasuki 100 besar dari total 491 peserta dan berhak untuk mengikuti Digital Camp selama 2 minggu di Jakarta.

Daftar peringkat Team dari STMIK Sentra Pendidikan Bisnis adalah sebagai berikut : 
- AIR.VTRACE (Valdhie Setiawan) (Rank 18)
- AIR.BL (Abdul Hamid K) (Rank 19)
- AIR.THREEDOTS(Syarif Nur) (Rank 20)
- AIR.NULLED (Reza Fadillah) (Rank 46)
- AIR.ARBANSYAH (rank 64)