04 Desember 2018

STMIK Sentra pendidikan Bisnis Wisuda 55 Wisudawan/Ti TA. 2018/2019



Sambutan Ketua Yayasan pada Acara Wisuda STMIK SPB Airlangga Samarinda

Samarinda - Sebanyak 55 mahasiswa/i STMIK Sentra Pendidikan Bisnis, Sabtu, 01 Desember 2018, mengikuti prosesi wisuda di Gedung Olah Bebaya Lamin Etam Kantor Gubernur Kalimanatan Timur, Jl. Gajah Mada No.1. Ke-55 mahasiswa itu terdiri dari  44 mahasiswa program studi S1 jurusan Sistem Informasi dan 11 mahasiswa program studi Diploma III jurusan Manajemen Informatika yang secara resmi dibuka oleh Ketua Senat Perguruan Tinggi Bapak Ir. Mohamad Adriyanto, M.Sc.




Setelah memperoleh laporan dari Pembantu Ketua 1,Ketua Perguruan Tinggi STMIK Sentra Pendidikan Bisnis Ir. Riyayatsyah, MP menyampaikan bahwa wisudawan telah memenuhi  Persyaratan akademik maupun administratif untuk dinyatakan sebagai Sarjana dan ahli madya STMIK Sentra Pendidikan Bisnis, dan sesuai dengan Surat Keputusan Ketua STMIK Sentra Pendidikan Bisnis tentang para mahasiswa yang dinyatakan lulus pada wisuda tahun akademik 2018-2019, maka dengan demikian wisudawan dinyatakan berhak menyandang gelar sebagai Sarjana dan Ahli Madya STMIK Sentra Pendidikan Bisnis, beserta segala kehormatan dan kewenangan yang bertalian dengan itu menurut Undang-undang dan adat kebiasaan.


Hadir dalam acara wisudawa kali ini, orang tua/wali wisudawan, Kepala LLDIKTI XI Wilayah Kalimantan Prof.Dr. Ir. H. Udiansyah, M.S., SKPD lingkup Kota Samarinda, Kepala PT Samarinda dan Perwakilan DUDI.