19 Juli 2012

Rapat Alih Kelola STMIK SPB Airlangga

Hari ini Rabu 18 Juli 2012 merupakan hari yang sangat bersejarah bagi Yayasan Pendidikan Airlangga Samarinda karena siang tadi pukul 13.00 Wita bertempat di kantor Yayasan Airlangga Balikpapan telah dilaksanakan rapat pembentukan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Sentra Pendidikan Bisnis Airlangga (STMIK SPB AIRLANGGA) Samarinda.

Langkah strategis ini akan menjadikan Yayasan Airlangga dapat lebih memaksimalkan integrasi antara SMK TI Airlangga di Samarinda dengan perguruan tinggi baru ini. Tujuan utama adalah untuk meningkatkan efektifitas proses pendidikan yang berjalan di tingkat menengah kejuruan dengan pendidikan tinggi sehingga bisa menghasilkan lulusan yang benar-benar kompeten dan sesuai dengan kebutuhan dunia kerja, baik lokal, regional hingga global.

Bp. Agung Sakti Pribadi selaku Direktur Utama Yayasan Airlangga menyampaikan bahwa Yayasan Airlangga Samarinda sudah sejak lama ingin menjalankan Perguruan Tinggi dan alhamdulillah siang ini mimpi itu dapat terwujud. Sebagai langkah awal akan segera dilakukan proses notariat penggabungan antara STMIK SPB dan Yayasan Airlangga dan setelah itu akan dilanjutkan dengan proses administrasi lainnya. Kegiatan operasional sudah dapat dilakukan mulai sekarang, sukses untuk Tim Samarinda dan Selamat Berkarya. 

Lihat foto-foto lengkap rapat yayasan di halaman Facebook kami.

Langkah ini akan semakin mengokohkan kehadiran Yayasan Airlangga dalam berkiprah di dunia pendidikan Kalimantan Timur. Saat ini Yayasan Airlangga mengelola 3 perguruan tinggi swasta (PTS), 2 SMK dan 1 SMP. Diharapkan dengan bergabungnya STMIK SPB Airlangga akan memberikan keunggulan bagi Yayasan Airlangga dalam memberikan layanan terbaik bagi seluruh stakeholder.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar