18 Maret 2014

Dosen Kita Terpilih Mengikuti Program Garuda Media Trip Goes To Manado



Salah satu Dosen STMIK SPB Samarinda mendapatkan kesempatan untuk ikut bersama rombongan Garuda Indonesia Media Trip Goes To Manado yang dilakukan pada tanggal 14-16 Maret 2014. Dosen tersebut adalah Bapak Muhammad Fadli (Ade Fadli) yang mewakili Blogger Samarinda untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan Garuda Indonesia yang memiliki tujuan mempromosikan tempat-tempat wisata di Indonesia. Kali ini Garuda Media Trip memilih Manado sebagai destinasinya. Media Trip ini disponsori seluruhnya oleh Garuda Indonesia, mulai dari transportasi, konsumsi serta akomodasi, dan di eksekusi oleh Garuda Balikpapan serta Garuda Manado. Diikuti oleh 13 dari media yang berbeda-beda. Seperti Balikpapan TV, Tribun Kaltim, Kaltim Post, Blogger Samarinda, dan lain-lain.

Ada dua perwakilan dari Blogger Samarinda yang mengikuti Media Trip ini. Yaitu :

           Frisca Dwistani Putri, dengan blognya fritzwaltern.blogspot.com
           Muhammad Fadli (Ade Fadli), dengan blognya timpakul.web.id

Rombongan Garuda Media Trip ini diberi kesempatan untuk berkeliling kota Manado dan mengunjungi wisata laut yang paling terkenal di Indonesia, yaitu Wisata Laut Bunaken. Rombongan diantar mengelilingi 3 pulau yaitu Manado Tua, Bunaken dan Siladen. Rombongan juga diberi kesempatan untuk menikmati keindahan bawah airnya yang sangat menakjubkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar