17 Maret 2014

STMIK SPB Hadir dalam Sosialisasi Perguruan Tinggi yang Sehat dan Alokasi Calon Penerima Beasiswa Tahun 2014

Sabtu, 15 Maret 2014 bertempat di Kampus Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda telah berlangsung Sosialisasi Perguruan Tinggi Yang Sehat  dan penjelasan alokasi Calon Penerima Beasiswa tahun 2014 oleh Kopertis Wilayah XI.

Sosialisasi langsung dipimpin oleh Koordinator Kopertis Wilayah XI Prof. Sipon Muladi.  Mewakili STMIK SPB Samarinda adalah Ibu Tina Triwulansari (Ka. Prodi SI) dan Bapak Muhammad Hatta (Ka. BAAK), Bapak Supandiono (PK-3)

Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kemdikbud bersama-sama dengan Kopertis Wilayah I s.d XIV secara serentak pada tanggal 17 Maret 2014 akan mempublikasikan/mengumumkan pada media massa nasional dan lokal perguruan tinggi yang sehat.

Sementara itu terkait dengan pemberian bantuan beasiswa di alokasikan sesuai dengasn jumlah mahasiswa aktif, PTS masih aktif tidak dalam sengketa, Ijin penyelenggaraan/akreditasi masih berlaku, tidak menyelenggarakan perkuliahan di luar domisili tanpa ijin.

Semua proses seleksi dan pengiriman format program SIMB3PM ke Ditjen Dikti diserahkan sepenuhnya ke PTS masing-masing, Kopertis memvalidasi data yang dikirim ke simb3pm.dikti.go.id sesuai yang dialokasikan, segala persyaratan dan petunjuk dalam pemberian bantuan beasiswa tersebut mengacu pada Pedoman Umum Beasiswa tahun 2014. PTS penerima beasiswa menyimpan dan mengarsipkan dengan baik segala dokumen Beasiswa PPA dan BBM untuk memudahkan tim pemeriksa sewaktu-waktu melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) ke PTS.