14 Desember 2014

Download Form Permohonan Mengikuti UAS

Disampaikan kepada seluruh Mahasiswa STMIK SPB Samarinda bahwa syarat untuk dapat mengikuti ujian akhir semester ganjil TA. 2014/2015 adalah jumlah kehadiran dalam pertemuan tatap muka di kelas minimal 80% (12 kali) yang dibuktikan dengan absensi.

Jika jumlah tatap muka dan atau kehadiran mahasiswa tidak memenuhi standart minimal yang dipersyaratkan di atas, maka untuk mengganti pertemuan tatap muka mahasiswa dapat mengajukan permohonan untuk mengikuti Ujian Akhir Semester kepada Bpk/Ibu Dosen pengampu matakuliah dengan terlebih dahulu memenuhi penugasan dari dosen pengampu matakuliah sebagai syarat pengganti tatap muka.

Setelah form permohonan selesai ditandatangani oleh dosen pengampu segera diserahkan ke Bagian BAAK dengan melampirkan dokumen hasil penugasan yang telah disetujui/ditanda tangani oleh dosen pengampu matakuliah sebagai syarat mengambil kartu ujian.  Dokumen diserahkan paling lambat tanggal 26 Desember 2014 pukul 17.00 WITA. Download Form Permohonan dan syarat kelengkapan mengikuti UAS.