22 Februari 2015

Center Of Businees Education (CBEd) STMIK SPB Airlangga

CBEd STMIK SPB AIRLANGGA didirikan pada hari minggu, tanggal 22 Pebruari 2015, pukul 10.10 WITA di Kampus STMIK SPB Airlangga.  CBEd adalah salah satu program unggulan kampus STMIK SPB Airlangga dalam mendorong seluruh mahasiswa untuk menjadi Enterpreneur handal, CBEd akan memfasilitasi Mahasiswa dalam berbagai program pengembangan bisnis.  Dalam programnya CBEd, mahasiswa akan bersinergi dengan berbagai pihak dengan dukungan dosen-dosen terbaik STMIK SPB Airlangga untuk mewujudkn Pusat Pendidikan Bisnis yang berdaya saing tinggi.


Dalam tahap awal CBEd akan menjaring 100 mahasiswa yang memiliki keinginan tinggi dan siap menerima berbagai Program Unggulan CBEd, dan berkomitmen kuat untuk maju dan berkembang secara mandiri maupun berkelompok.

CBEd akan melakukan pendampingan mulai dari “NOL”, sebagai mahasiswa yang tergabung dalam Program CBEd akan mendapatkan sertifikat program CBEd STMIK SPB AIRLANGGA, dan akan diikut sertakan dalam berbagai peluang kerjasama bisnis baik melalui Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM), Wira Usaha Muda Mandiri (Bank Mandiri) dan dari program wira usaha muda mandiri dari instansi terkait lainnya, Usulan program bisnis ke CSR, dll.

Program CBEd akan terus dievaluasi menyesuaikan perkembangan dan daya saing Global.  CBEd akan mampu bertahan dengan peran aktif seluruh Civitas Akademika STMIK SPB Airlangga.   Bagi Mahasiswa dan Dosen  STMIK SPB Airlangga telah disiapkan media komunikasi  CBEd dalam Google Class Room, silahkan bergabung dengan kode kelas: 9vpla5




Samarinda, 22 Pebruari 2015