15 Agustus 2016

Tim STMIK SPB Juara 3 Mata Lomba Switching Competition Pada IDN - NETWORKING COMPETITION 2016


ID-Networking Competition Sebuah event kompetisi networking yang mengundang berbagai kalangan, baik pelajar, mahasiswa dan umum untuk menguji kemampuan dalam bidang networking. IDN-Networking Competition pertama kali diselenggarakan di KALTIM dan Samarinda yg terpilih untuk penyelenggaraan event tersebut.

IDN-Networking bekerjasama dengan Betech Academy dan disponsori oleh STMIK SPB Airlangga, jupiter IT Solution, Media PressCenter.  Berikut mata lomba yg di pertandingkan:

1. Subneting Competition
2. Switching Competition
3. Mikrotik Competition
4. Tshot Competition
5. Wireless Competition
6. Superlab Competition

Dari 6 Kategori di atas Tim STMIK SPB Airlangga meraih Juara 3 (Sdr. Ashari dan Sdr Murdiansyah) pada mata lomba Switching, Juara 1 dan 2 diraih tim dari Satnet Balikpapan. Mata lomba Mikrotik dan Subtening tim STMIK SPB Airlangga menduduki Peringkat 7 (Sdr. Valdhie Setiawan dan Sdr. Deva).  Ajang ini sangat positif untuk mengasah kemampuan dan kompetensi para mahasiswa kita.  Selamat kepada seluruh Tim.

Lomba dilaksanakan di Kantor Telkom Jl. Dahlia Samarinda pada tanggal 14 Agustus 2016. Klik disini untuk melihat dokumentasi Photo-photonya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar