11 September 2017

Penyerahan Penghargaan atas Prestasi Nasional dan Internasional yang Diraih Wisudawan, Dosen, Mahasiswa, dan Institusi STMIK SPB

Pada acara Wisuda Program Sarjana dan Diploma STMIK SPB yang dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus 2017 di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Timur juga dilakukan Penyerahan Penghargaan atas Prestasi yang telah diraih kepada Wisudawan, Dosen, mahasiswa dan Institusi STMIK SPB:
  1. Wisudawan dengan IPK tertinggi secara keseluruhan diraih oleh Putri Desianti Siregar, S.Kom dari jenjang S1 Prodi Sistem Informasi dengan IPK 3,79.
  2. Wisudawan lulus tepat waktu atas nama Rendi Julio Siregar, S. Kom dengan IPK 3,61 dari Prodi Sistem Informasi jenjang S1.
  3. Mohammad Haris, A.Md, wisudawan dari Jenjang D3 Prodi Manajemen Informatika dengan IPK tertinggi, dengan nilai 3,42.
  4. Wisudawan dengan predikat Cum Laude: Ardiansyah Bahnur, S.Kom, Mutia Istiqomah, S.Kom dan Rina Agustina, S.Kom.
  5. Kompetisi Nasional Indonesia Networking tahun 2017 yang diikuti oleh berbagai perguruan tinggi top Indonesia. Pada kompetisi ini, STMIK SPB meraih prestasi sebagai berikut, yang pertama: Juara umum ke - 4 tingkat nasional Indonesian Networking tahun 2017, atas nama Valdhie Setiawan.
  6. Peringkat 3 Nasional Indonesian Networking kategori Switching Competition tahun 2016 atas nama Ashari dan Murdiansyah.
  7. Juara 4 National Debating University Championship Kaltim-Kaltara yang diraih Valdhie Setiawan dan Liliek Mae Saroh.
  8. Juara 1 National Islamic Singer Audition 2016, atas nama Edwar Andesa
  9. Hafidz AL-Qur'an, atas nama Arif Putra, S.Kom
  10. 9 mahasiswa berprestasi yang telah lulus Sertifikat International MTCNA yaitu: Maria Selviana, Saleh Mahmud, Ardhi Agviejoemidhal, Arip Putra, Syarif Nur, Baiq Nurjannah, Slamet Widodo, Muhammad Nur Fathansyah,Thami Rusdi Agus.
  11. Valdhie Setiawan dan Thami Rusdi Agus yang telah lulus sertifikasi internasional sebagai Instruktur MTCNA/Mikrotik/MTCNE.
  12. Penghargaan kepada dosen berprestasi: Yang pertama adalah, 2 orang dosen yang telah mendapat sertifikat Internasional sebagai Instruktur resmi dari Oracle Academy yaitu:  Ibu Tina Triwulansari, S.Kom, Bapak Abdul Hamid Kurniawan, S.Kom , M.Ti. 
  13. 2 Orang dosen yang telah tersertifikasi sebagai Asesor nasional BNSP yaitu:  Bapak Ir. H. Sigit Sigalayan, MP. dan Bapak Abdul Hamid Kurniawan, S.Kom , M.Ti
  14. Bapak Isman Mustamin, S.Kom yang telah lulus sertifikat internasional sebagai Instruktus MTCNA/Mikrotik/MTCNE.
  15. Penyerahan sertifikat Internasional kepada STMIK SPB yang telah resmi ditunjuk sebagai Oracle Academy dan Mikrotik Academy yang diterima oleh Kepala LP#M STMIK SPB Bapak Arbansyah, S.Kom.