11 September 2017

Wisuda Sarjana dan Diploma STMIK SPB Tahun 2017

Pada hari Sabtu tanggal 26 Agustus 2017, STMIK Sentra Pendidikan Bisnis menyelenggarakan Sidang Senat Terbuka STMIK Sentra Pendidikan Bisnis, dengan acara Wisuda STMIK Sentra Pendidikan Bisnis tahun akademik 2016-2017 untuk Sarjana dan Diploma yang secara resmi dibuka oleh Ketua Senat Perguruan Tinggi Bapak Ir. H. Mohamad Adriyanto, M,Sc.


Setelah memperoleh laporan dari Pembantu Ketua 1, Ketua senat menyampaikan bahwa wisudawan telah memenuhi persyaratan akademik maupun administratif untuk dinyatakan sebagai Sarjana dan ahli madya STMIK Sentra Pendidikan Bisnis, dan sesuai dengan Surat Keputusan Ketua STMIK Sentra Pendidikan Bisnis tentang para mahasiswa yang dinyatakan lulus pada wisuda tahun akademik 2016-2017, maka dengan demikian wisudawan dinyatakan berhak menyandang gelar sebagai Sarjana dan Ahli Madya STMIK Sentra Pendidikan Bisnis, beserta segala kehormatan dan kewenangan yang bertalian dengan itu menurut Undang-undang dan adat kebiasaan.

Wisuda kali ini diikuti oleh 41 wisudawan yang terdiri dari 37 wisudawan jenjang sarjana program studi Sistem Imformasi, dan 4 orang wisudawan jenjang Diploma 3 program studi Manajemen Informatika.  Kegiatan wisuda berlangsung di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Timur.  Hadir dalam acara wisudawa kali ini, orang tua/wali wisudawan, Walikota Samarinda, SKPD lingkup Kota Samarinda, Perwakilan DUDI.