04 September 2017

Yudisium Sarjana dan Diploma STMIK SPB Tahun 2017

Jum'at 25 Agustus 2017 adalah hari yang sangat bersejarah bagi STMIK Sentra Pendidikan Bisnis.  Pada hari tersebut sebanyak 41 Mahasiswa mengikuti prosesi Yudisium tahun 2017 di Ruang 304 Gedung B STMIK SPB.  Peserta Yudisium terdiri dari 37 orang jenjang Sarjana program studi Sistim Informasi, dan 4 orang jenjang Diploma program studi Manajemen Informatika.



Dalam sambutannya Ketua STMIK SPB Bapak Ir. Mohamad Adriyanto, M.Sc menekankan betapa pentingnya sikap profesional yang harus selalu dijunjung tinggi bagi setiap Lulusan dan Alumni STMIK SPB dimanapun nanti berada.  Kompetensi yang sudah diperoleh sudah cukup sebagai bekal untuk berkarya dan dapat memberikan manfaat bagi lebih banyak pihak.

Dalam kesempatan ini Bapak adriyanto juga mengulas beberapa karya skripsi mahasiswa sebagai bentuk motivasi bagi seluruh peserta yudisium, bahwa skripsi yang dihasilkan sudah sangat luar biasa dan sangat nyata dibutuhkan di lapangan. Terpilih sebagai mahasiswa lulusan terbaik jenjang Sarjana adalah Rendi Julio Siregar dengan predikat cumlaude, dan untuk lulusan terbaik jenjang Diploma 3 adalah Muhammad Haris dengan predikat sangat memuaskan.