07 Februari 2018

Vhaldie Setiawan dan Aji Bagaskara Ikuti Asian English Olympic Tahun 2018 di Jakarta

Dari kiri: Vhaldie, Ir. Riyayatsyah, Aji, Miss Yulin, Ir. Sigit Sigalayan
Hari ini tim English Debate STMIK SPB yang terdiri dari Vhaldie Setiawan dan Aji Bagaskara didampingi pelatih Miss Yulin Farianti, M.Pd menuju Jakarta untuk mengikuti Asian English Olympic (AEO) tahun 2018 yang akan berlangsung dari tanggal 8 - 10 Pebruari 2018 di Binus University Jakarta.  Tim dilepas langsung oleh Ketua STMK SPB Bapak Ir. H. Riyayatsyah, MP.  Dalam pesannya Ir. Riyayatsyah menyampaikan bahwa event ini adalah event internasional, sebuah kehormatan bagi kampus kita bisa diundang di acara kelas dunia ini.  Persiapan sudah dilakukan dengan sangat serius, Saya melihat langsung kemajuan yang sangat baik sejak awal hingga terakhir latihan. Mari kita berdoa semoga diberikan hasil yang terbaik bagi tim kita.

Asian English Olympic (AEO) adalah salah satu program/event yang Prestisius dari BNEC ( Binus English Club), ini merupakan kompetisi bahasa inggris terbesar di asia dengan lebih dari 500 peserta dari Indonesia, Singapore, Malaysia, Thailand, Vietnam, Philippines, Hong Kong, Macao, India, Bangladesh, Laos, Cambodia, dan Korea Selatan. Pada tahun-tahun sebelumnya AEO telah meningkatkan kemampuan bahasa inggris dari peserta, memberikan pengalaman berharga yang tidak dilupakan dan memperluas jaringan peserta di tingkat Asia. Pada tahun 2018 ini AEO diikuti oleh 11 negara.

Asian English Olympic 2018 dengan tema “Discover The Extraordinary”. Semua adalah tentang keluar dari zona nyaman kita dan menemukan sesuatu yang baru dari kehidupan kita, karena hidup tidak datang dari jaminan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar