25 September 2018

Bekraft Developer Day 2018


Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) akan memberikan beasiswa kelas Dicoding Academy Belajar Membuat Aplikasi Android untuk Pemula atau Belajar Membuat Game untuk Pemula secara gratis. Untuk anda yang berminat untuk mendapatkan beasiswa tersebut, silakan melakukan tahapan berikut :

  1. Mengisi form pendaftaran di link berikut : http://bit.ly/pendaftaranbeasiswabddbalikpapan2018
  2. Mencetak dan mengisi surat  permohonan yang dikumpulkan pada saat registrasi di BDD Balikpapan. Format surat permohonan dapat di download di link : http://bit.ly/beasiswabddbalikpapan2018Jika memiliki pertanyaan, silakan email ke bdd@dicoding.com
Acara ini diselenggarakan atas kerjasama Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) dan Dicoding dengan dukungan Asosiasi Game Indonesia, Dicoding Elite, Google Developer Expert, Intel Innovator, Komunitas ID-Android, Samsung Developer Warrior, dan perusahaan-perusahaan teknologi di Indonesia.


Tema acara ini adalah:

Membangun Kemandirian Bangsa melalui Digital


Peserta akan mendapatkan update teknis dari para praktisi yang telah sukses dalam pengembangan aplikasi mobile dan game yang dikemas dalam sesi inspirasi, dan talkshow. 

Acara bersifat GRATIS dan dimulai pukul 07.30 - 18.00 WITA. Akomodasi dan Transportasi ditanggung mandiri oleh masing-masing peserta.

Informasi Selengkapnya dapat di liat link berikut : Bekraf Developer Day 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar