21 Maret 2019

Koordinasi Lanjutan Tentang Program Kerja Sama Antara UM PSDKU Samarinda dengan Diskominfo Kota Samarinda


Koordinasi lanjutan antara Universitas Mulia PSDKU Samarinda dengan Diskominfo Kota Samarinda mengenai salah satu program dari Diskominfo tentang pemetaan Infrastuktur dan sumber daya manusia yang berada di bawah Diskominfo Kota Samarinda. dalam kesempatan ini di paparkan juga quisioner yang akan di berikan kepada seluruh OPD dan di diskusikan kepada seluruh peserta rapat.

UM PSDKU Samarinda akan mengirimkan 1 Dosen dan 7 Mahasiswa untuk mendampingi team dari Diskominfo Kota Samarinda untuk memetakan Infrastruktur dan sumber daya manusia kepada 69 OPD baik itu dari dinas pemerintahan maupun kecamatan dan kelurahan. target dalam 8 bulan seluruh OPD akan berhasil didata dan dipetakan dan hasilnya akan di laporkan kepada Walikota Samarinda.

Program ini akan sangat membantu bagi UM PSDKU Samarinda, karena UM PSDKU Samarinda memiliki program yaitu Pengembangan Kecendikiawan bagi mahasiswa, agar mahasiswa dapat turun langsung ke masyarakat dan memberikan pengetahuan yang telah didapat selama ini di dalam bangku perkuliahan, dan dapat menjadi bentuk pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat bagi dosen-dosen di lingkungan UM PSDKU Samarinda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar