02 Mei 2019

Alumni Pulang Kampus Talkshow "Peluang dan Tantangan Dunia Kerja Pada Era Industri 4.0"


Sabtu Tanggal 27 April 2019, Universitas Mulia PSDKU Samarinda menyelenggarakan kegiatan "Alumni Pulang Kampus". Acara ini di isi dengan Talkshow dengan Judul "Peluang dan Tantangan Dunia Kerja pada Era Industri 4.0". acara ini di tujukan untuk seluruh alumni Universitas Mulia PSDKU Samarinda (STMIK SPB). dalam acara ini di isi oleh narasumber yang berpengalaman dalam Dunia Industri Bapak Ir. Maurits Sahata Sipayung, M.M., Beliau adalah Manager Research and Development Perusahaan Multi Nasional.




Dalam Kegiatan ini Hadir juga Wakil Rektor I Bidang Akademik Bapak Yusuf Wibisono, M.TI., Beliau juga dalam kesempatan ini memberikan pandangan terhadap seluruh alumni dan Mahasiswa tentang Dunia Industri 4.0 yang lagi berkembang.

Beliau berpesan agar dapat bersaing dalam Dunia Industri 4.0 sekarang, Skill personal harus di tingkatkan, karena persaingan dunia kerja kedepan akan sangat menantang.



Dalam Kesempatan ini juga diselipkan acara pembagian chapter bagi seluruh alumni Universitas Mulia PSDKU Samarinda. Chapter tersebut terbagi menjadi "Chapter Teknologi", "Chapter Wirausaha", "Chapter Birokrat", dan "Chapter Sosial".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar