02 Juli 2020

Pertemuan Lanjutan Universitas Mulia Dengan Dispora Prov Kalimantan Timur


Menindaklanjuti pertemuan sebelumnya antara Universitas Mulia PSDKU Samarinda dengan Dispora Prov Kalimantan Timur, kali ini dilakukan presentasi yang langsung dilakukan oleh Kepala Kantor Universitas Mulia beserta team terkait dihadapan para Pejabat Eselon III Dispora Prov Kaltim. Kepala Kantor Menyampaikan bahwa tujuan dari pertemuan ini adalah untuk menawarkan program kerjasama kuliah khusus bagi pemuda/i binaan Dispora Kaltim dengan skema pembiayaan Khusus, dan kami juga menawarkan penawaran kerjasama di bidang Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.



Kepala Dinas Dispora Kaltim Bapak Syirajudin sangat menyambut baik hal ini dan meminta agar segera menyiapkan proposal skema khusus tersebut dan draf Proposal MoU agar kerjasama ini dapat segera berjalan dan betul-betul tepat sasaran dan berdaya guna bagi pembangunan sumber daya manusia pemuda kaltim.

Skema program yang dirancang ini nantinya tidak hanya untuk para pemuda/i kaltim, nantinya atlet-atlet binaan juga dapat masuk dalam skema ini, sehingga mereka juga dapat punya kesempatan yang sama dalam mengembangkan diri di bidang Pendidikan teknologi Informasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar