14 Mei 2013

Around Table Meeting With Mr. Takeshi Arizono Ph.D from Japan

Siang ini bertempat di Kampus TI Terpadu "airlangga Cyber School" berlangsung Around Table Meeting antara Dosen, Mahasiswa STMIK SPB Airlangga, Guru dan staf SMK TI Airlangga dengan Mr. Takeshi Arizono Ph.D dan Mr. Sawada Mitsuaki, MP, mereka berdua berasal dari Jepang.

Kesempatan ini sebagai ajang silahturahmi dan berbagi informasi tentang pengalaman Mr. Takeshi Arizono kepada Tim Airlangga Cyber School.  Saat ini Mr. takhesi bekerja di PT. Sumber Graha Sejahtera (Samko Timber) sebuah perusahaan dibawah naungan Sampoerna Group yang bergerak dibidang perkayuan dan beliau menjabat sebagai Research and Development Manager.  S2 dan S3 ditempuh di Universitas Mulawarman.  Sementara Mr. sawada Mitsuaki, MP saat ini sedang menempuh program doktoral di Universitas Mulawarman Samarinda.

3 filosofi dasar dalam mencapai keberhasilan bagi masyarakat Jepang adalah :  1).  Hidup harus memberikan manfaat bagi banyak orang, 2). Sistimatik, Disiplin dan Education, 3). Bahasa (Inggris).  Demikian secara umum penyampaian Mr. Takeshi dalam sesi diskusi siang ini.  Lihat foto-fotonya di page facebook STMIK SPB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar